Selasa, 03 Oktober 2017

Kelebihan Dan Kekuranga UC Browser Android


Web browser adalah perangkat lunak (softwere) yang berfungsi untuk menerima dan menyajikan informasi dalam bentuk gambar,teks,video,suara atau dalam bentuk konten yang lainya, "wikipedia".

Meskipun tujuan utama browser web adalah untuk pengaksesan internet, browser web juga bisa di gunakan untuk mengakses informasi yang disediakan oleh server web dalam bentuk berkas  atau jaringan pribadi.

Jika kita ingin menggunakan web browser tentu kita ingin tau kelebihan dan kekurangan browser web yang hendak kita gunakan !!.

UC Browser adalah penyedia teknologi internet mobile (UCWEB Inc) yang berdiri sejak 2004, misi UCWEB adalah memberikan pengalaman internet yang lebih baik untuk seluruh orang dunia.

Disini saya akan memberi informasi kelebihan dan kekurangan dari browser web: UC Browser Android yang mana informasi ini saya dapat dari pengamatan dan pengalaman saat menggunakan UC Browser.


KELEBIHAN

1. Kompres atau pangkas data saat browsing.


Uc browser dapat memangkas data yang kita ambil hingga 90%, sehingga kita dapat menghemat paket data hanphone yang kita gunakan, namun kerena fitur ini, terkadang kita akan mendapatkan gambar yang sedikit buram dan tidak telalu jelas dan jernih.

2. Tombol navigasi yang elegan dan jelas.


Tombol navigasi yang terletak dibawah memudahkan kita mengoprasikan hanya dengan satu tangan, meskipun hanya berisi 5 tombol navigasi namun fungsi yang di tujukan sagat lengkap.

3. Smart download.


Fitur ini dapat mengelola unduhan anda secara bebas, anda juga bisa mendownload file secara bersamaan dengan catatan hanya 3 file yang di download berjalan bersama, anda juga dapat melakukan STOP, START atau PAUS pada file yang sedang di download, dan inilah 
 keunggulan uc browser android yang paling mencolok dari browser lain.

5. Keamanan privasi.

Pengguna uc browser tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan privasi saat melakukan jelajah data, karena uc browser telah menjamin keamanan privasi penggunanya, bahkan anda bisa melakukan jelajah tanpa jejak.

6. Ads on.

Uc browser sudah menyediakan banyak ads on yang dapat memenuhi kebutuhan browsing anda, seperti fb faster yang bisa membuat jelajah fb dengan cepat, adblok yang dapat memblokir iklan yang membandel.

7. Papan clipboard.

Papan clipboard uc browser yang menjadi unggul dari browser lain adalah kita dapat menyimpan beberapa teks dalam jumlah yang sangat banyak.

8. Night mode (mode malam).

Night mode ini dapat menjaga cahaya agar tidak terlalu terang, karena cahaya yang terlalu terang saat malam hari tidak baik bagi mata anda.

9.Kontrol vidio.

Fitur unggul uc browser yang tak kalah menarik adalah melakukan kontrol penuh terhadap vidio yang kita putar, bahkan bagi anda yang mempunyai handphone dengan fitur air gesture anda bisa menggunkan untuk mengontrol vidio saat memutar vidio lewat uc browser.

10. Berita pilihan.

Di dalam aplikasi uc browser sudah ada berita-berita menarik untuk anda lihat, bagi kalian yang suka nonton bola juga sudah di sediakan berita bola terupdate mulai dari hasil sekor secara live barita-berita pemain sepak bola dan lainya.


KELEMAHAN

Uc browser belum mendukung rss feed dan javascrip yang dapat menjadi kendala bagi sebagian orang yang ingin menampilkan mode desktop atau mode pc dalam handphone


Tidak ada komentar:

Posting Komentar