Senin, 04 September 2017

Cara Ampuh Membedakan Samsung Asli, Palsu atau Replika (Super Copy, King Copy)



Irvan Website Akan menulis informasi Secara Rinci berkaitan dengan Cara cek hp samsung Original Atau palsu,grade ori,King copy,super copy dan Replika.



Biasanya Setiap Kali Samsung Merilis Smartphone Android Terbaru mereka dalam waktu kurang dari Satu Bulan Saja Sudah Mulai Beredar Hp Samsung Palsu atau pun super copy,king copy, replika atau apapun nama nya, Inti nya Produk – produk tersebut Tiruan dari Smartphone Samsung tersebut. Ada yg sangat mirip dg Hp samsung asli sehingga kita sangat sulit membedakan nya dan ada pula yg hanya mirip di bagian Body saja namun dari sisi software Berbeda.

Di Indonesia Tak sedikit Smartphone palsu atau bajakan yg beredar, Bukan Hanya di Kota saja di pelosok desa pun sudah Mulai menyebar. tentu nya hal ini sangat berbahaya bagi anda yg tidak bisa membedakan antara Hp ori atau Palsu sehingga anda akan mudah tertipu oleh penjual. Nah Sebelum tertipu oleh produk palsu ada baik nya anda Baca Trik membedakan Samsung asli atau Supercopy di bawah ini.

1. Dengan Kode Rahasia Samsung

Ketik *#0*# Jika Muncul Menu Pengujian dg pilihan Red,Green, Blue, Receiver, Vibration, Dimming, mega cam, touch, sensor, Sub key, speaker, sleep dan front kamera maka dapat di pastikan Ponsel Samsung Tersebut Alsi, Kemudian Test Dari Beberapa fitur tersebut.

2. Segel SEIN di bagian Dalam Body & Batrai

Jika Di bagian Batrai dan Dalam Body Ponsel terdapat Segel SEIN Berarti Ponsel Tersebut ASLI Samsung.

3. Jarak tombol home dg Layar (LCD)

Bandingkan 2 Hp samsung Dg type yg sama (Ori dan Palsu) kemudian Bedakan Jarak Tombol HOME dg LCD. Biasa nya Samsung Galaxy Asli Ori Jarak Tombol Home Ke LCD Lebih dekat jika di bandingkan dg samsung Palsu Yg jarak Tombol Home nya ke Layar LCD lebih jauh.

4. Kualitas Ketajaman Layar

Biasa nya Hp samsung asli Ketajaman layar nya sangat bagus di banding Samsung Replika yg kualitas layar nya agak buram.

5. Kondisi Ponsel Pada Saat Dalam Dosbook

JIka Anda Membeli Hp samsung Baru, Ponsel akan di lapisi “wrapping plastik dengan logo Samsung” sedangkan Untuk Produk Replika, Palsu atau Super copy tidak terdapat Lapisan Plastik Tersebut, Walau pun juga ada wrapping plastik nya Pasti Kualitas plastik dan Logo nya pun Buruk.

6. Kualitas Hardware

Samsung Galaxy Asli Mempunya Kualitas Hardware Seperti Kamera,Earphone Layar,dll yg sangat bagus di bandingkan dg Replika nya. Cobalah untuk mengambil Gambar dg kamera Ponsel Tsb lalu bandingkan Hasil nya dg yg Asli, Pasti Hasil Jepretan Dari Hp Palsu akan lebih buram dan kurang tajam.

7. Cek nomor IMEI 

Cek Nomor IMEI Ponsel Anda dg Cara Ketik *#06# maka akan muncul Nomor IMEI nya, Lalu Cocok kan Dg Nomor IMEI yg ada di Dosbook

8. Menggunakan Aplikasi Pihak Ke 3

Jika Memungkinkan Gunakan Aplikasi AnTuTu atau Genunine galaxy dapat di download Di playstore, Install Aplikasi Tersebut Lalu Buka, Jika Tidak Muncul Type Series Hp nya (Unknown Device) Atau Type nya salah Maka Hp tersebut Palsu. Tapi Jika Muncul Type Series Hp nya maka dapat di pastikan Ponsel Samsung Tersebut Asli.

9. Harga 

Samsung galaxy atau seri lain nya Yg Palsu memiliki Harga yg jauh lebih murah Di bandingkan dg asli nya. Parah nya lagi ada beberapa Penjual Nakal Yg menjual Hp samsung King copy atau Palsu dg harga yg sama dg asli nya, maka dari itulah kita harus berhati – hati dalam Memilih produk. telitilah terlebih dahulu dan praktekkan Cara – cara di atas Agar anda dapat mengetahui Perbedaan HP Samsung Asli Original dg Samsung Replika,Palsu,super copy,king copy atau Grade Ori

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Okey :D , Terima kasih sudah berkunjung diwebsite saya , semoga bisa menambah pengetahuan anda

      Hapus