Kamis, 05 Oktober 2017

Download Avast Free Antivirus 17.7.2314 Terbaru Dengan Mudah

             

             Avast Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Ini adalah salah satu program antivirus terpopuler yang tersedia, berkat merek terpercaya dan terpercaya yang telah diciptakan Avast. Fitur utama yang terus membuat Avast Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian yang optimal dan database definisi virus yang terus diperbarui.

Sederhana, UI ditingkatkan

Versi terbaru mencakup UI yang lebih sederhana dan cepat dibandingkan versi sebelumnya. Fitur utama dapat dengan mudah dicapai di sidebar dan beranda sekarang dapat disesuaikan sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Penampilan keseluruhannya bersih dan tidak berantakan, dengan tombol yang diberi label dan posisi secara intuitif.

Perlindungan Komprehensif

Avast terus memperbarui basis data definisi virus mereka, yang berarti komputer Anda akan terlindungi dari spyware, virus, dan situs web yang berpotensi berbahaya. Komunitas Avast yang besar dan aktif dengan cepat memberi tahu tim pengembangan ancaman keamanan baru yang segera dimentahkan dan ditambahkan ke basis data Avast yang signifikan. Add-on browser akan meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti pencekalan cookie dan pelacakan sosial.

Kecepatan

Avast Free Antivirus hadir dengan berbagai pilihan pemindaian standar, berdasarkan kedalaman dan kecepatan. Pemindaian cepat akan cukup dalam banyak kasus - menargetkan media yang dapat dilepas dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan biasanya kurang dari satu menit. Pemindaian startup akan diluncurkan secara otomatis saat boot dan merupakan pemeriksaan keamanan reguler yang berguna. Mesin pemindai yang dioptimalkan pada versi terbaru berarti pemindaian konten teks secara signifikan lebih cepat dari versi sebelumnya. Pemindaian file EXE ada juga yang lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori berarti Avast Free Antivirus harus menyebabkan ketegangan pada sistem Anda sehingga Anda dapat melanjutkan tugas lainnya dengan lebih cepat.

Ringkasan

Avast Free Antivirus pasti salah satu manajer keamanan bebas terbaik yang tersedia. Hal ini relatif ringan dan efisien, sambil tetap memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif. Browser add on dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sesingkat beberapa opsi antivirus premium. Tapi UI yang sederhana dan efektif serta kemampuan keamanan yang kuat membuat Avast Free Antivirus menjadi pilihan yang sangat bagus bagi mereka yang mencari keamanan komputer gratis.



Link Download Avast Free Antivirus 17.7.2314

----------------> DOWNLOAD <-----------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar