Kamis, 05 Oktober 2017

Download AVG AntiVirus FREE 17.5.3021 Terbaru Mudah


           AVG Anti Virus FREE adalah produk baru AVG untuk memastikan keamanan dan keamanan Anda online. Ini sangat kuat, kaya fitur, dan memiliki antarmuka yang baru dirancang dan terlihat segar. AVG Anti Virus FREE sekali lagi merupakan pembangkit tenaga listrik antivirus. Suite keamanan penting ini akan melindungi komputer Anda dari virus, worm, trojan, root-kit, dan spyware lainnya saat browsing online atau memeriksa email Anda. AVG Anti Virus FREE dirancang bagi mereka yang menginginkan keamanan terbaik, tanpa kerumitan dan komplikasi yang berasal dari alat yang lebih canggih yang tersedia di pasaran. AVG Anti Virus FREE dapat memblokir tautan yang terinfeksi saat Anda menjelajah, memeriksa file sebelum mendownloadnya, dan membantu melindungi data pribadi Anda secara online dan pada PC Anda dengan serangkaian fitur privasi yang solid.

Fitur utama meliputi:

  • Perlindungan Komputer: Perlindungan real-time membantu komputer Anda bebas dari malware, termasuk virus, spyware, ransomware, rootkit, dan Trojan. Ini menggunakan alat analisis AI dan real-time yang canggih untuk menghentikan ancaman dari jangkauan Anda. 

  • Email: Blokir tautan, unduhan, dan lampiran email yang tidak aman. AVG AntiVirus FREE memiliki desain bersih dan segar dengan nuansa intuitif terhadapnya. Itu tidak datang dengan firewall yang kokoh, namun, karena ini termasuk dalam suite yang lebih maju, AVG Internet Security-Unlimited.


Hal yang hebat tentang AVG AntiVirus FREE adalah bahwa setiap kali suite menemukan ancaman yang tidak diketahui, AVG kemudian dengan cepat menganalisisnya, menciptakan penyembuhan dan kemudian mendorongnya ke jutaan pengguna, jadi setiap orang lebih terlindungi.

Semua pembaruan keamanan secara otomatis didorong ke Anda, bersama dengan fitur baru lainnya, untuk selalu membuat Anda selalu up-to-date. Secara keseluruhan, AVG AntiVirus FREE memiliki dampak rendah pada sumber daya sistem, ia memiliki nuansa intuitif dan mudah digunakan dengan disain yang disederhanakan. Ini ditambah dengan dukungan online gratis, dan metode deteksi ancaman berbasis cloud yang hebat, menjadikan AVG AntiVirus FREE suite keamanan yang bagus untuk dipasang di sistem Anda. Jika Anda mencari antivirus sederhana, yang memiliki pukulan kuat dan tidak akan memperlambat sistem Anda, Anda tidak bisa salah dengan AVG AntiVirus secara gratis.




Link Download AVG AntiVirus FREE 17.5.3021

        ------------> DOWNLOAD <--------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar